Pria Cabuli 2 Gadis Dibawah Umur Ditangkap

detikcyber.com, GUNUNGKIDUL – Stevans Budiono (27) pria asal Bantul harus berurusan dengan polisi di Gunungkidul. Pria tersebut diciduk polisi lantaran mencabuli dua gadis di bawah umur di sebuah losmen.

“Setelah melakukan penyelidikan , pelaku akhirnya bisa kami tangkap pada, Kamis (11/10/2018) di tempat kerjanya di daerah Sewon. Penangkapan ini lanjut Kapolsek berdasarkan laporan dari dua korban kepada polisi.,” demikian dikatakan Kapolsek Purwosari, AKP Budi Kustanto saat dihubungi, Jumat (12/10/2018).

Usai ditangkap, tersangka langsung digelandang ke Mapolsek Purwosari guna penyidikan lebih lanjut. Hasil pemeriksaan, dugaan pencabulan itu berawal saat tersangka berkenalan dengan salah satu korban ketika menonton pertunjukkan Jathilan dua bulan yang lalu. “Hubungan keduanya berlanjut melalui Medsos hingga akhirnya keduanya berkencan di salah satu tempat di Gunungkidul,” ujarnya.

Sebelumnya, korban dan tersangka menenggak miras di suatu tempat, karena terbawa suasana maka korban menghubungi temannya untuk bergabung dan menenggak miras bersama-sama. Hingga ketiganya pesta miras hingga larut malam. Ketiganya menginap di sebuah Losmen daerah Girijati tidur sekamar, dan karena satu kamar terjadi Pencabulan,”ujarnya.

Namun pada pagi harinya, setelah bangun dari tidurnya kedua korban kaget melihat kondisi yang dialaminya, apalagi  tersangka saat itu sudah tidak berada di losmen. Kemudian keduanya pulang ke rumah dan melaporkan kejadian itu,” pungkas Budi.(Wira)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *