Ganti Rugi Sungai Bogel Segera Direalisasi, Tim Fasilitator Pokmas Belum Ada
Ganti Rugi Sungai Bogel Segera Direalisasi, Tim Fasilitator Pokmas Belum Ada

detikcyber.com, Blitar – Sempat menunggu kepastian dan kabar gembira terkait ganti rugi, tampaknya kini masyarakat Kecamatan Sutojayan yang terdampak proyek normalisasi sungai Bogel merasa lega. Pasalnya, ganti rugi atas tanahnya, segera difasilitasi dan direalisasi melalui APBD Perubahan Tahun Anggran 2018.

Realisasi tersebut sudah ditetapkan oleh DPRD Kabupaten Blitar sebesar 10 M dan tinggal menunggu harinya saja, demikian dikatakan oleh

Rustin Camat Sutojayan dan juga selaku anggota tim fasilitasi untuk menangani proses ganti rugi.

Mengingat sejauh ini kita sudah berkoordinasi dengan beberapa pihak, baik dari Balai Besar Wilayah Sungai ” Brantas ” ( BBWS ), Perusahaan Jasa Tirta ( PJT ) maupun Kelurahan untuk mengukur ulang batas milik PJT dan luasan tanah milik warga yang terdampak “, bebernya..

Lebih lanjut Rustin menambahkan, estimasi sementara berapa luasan tanah warga yang terdampak, kurang lebih 4 Hektar, terdiri dari 4 kelurahan dan 2 Desa “, jelasnya.

Menanggapi Kelompok Masyarakat (Pokmas) yang ingin menjadi tim fasilitator, Rustin menjawab pihaknya belum ada petunjuk dari Ketua Tim yaitu Sekretaris Daerah (Sekda ) dan kami hanya menampung saja “, pungkasnya. (Anton)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Speed up and optimize your PC with CCleaner

CCleaner is the number one tool for cleaning your PC.
It protects your privacy and makes your computer faster and more secure.

Exiting Little Pharma | VHS MIDNIGHT STYLE | Cyber Dream Records where can u buy steroids can you really buy anabolic steroids online, buy dianabol blue hearts uk - heroes past and present HSA warns about 2 'health' products that contain steroids, dangerous steroids usa online 'pharma bro' martin shkreli denied release from prison to work on coronavirus cure