Korban Pembunuhan Sadis Terkuak

detikcyber.com, KARAWANG – Kabar ditemukannya mayat perempuan pada Kamis (13/9/2018) lalu yag sempat mengegerkan warga, akhirnya terkuak. Gadis cilik baru berusia 11 tahun itu tang diketahui bernama Ririn itu ternyata tewas dibunuh, pasalnya bekas pembunuhan brutal ini terlihat jelas di tubuh Ririn.

Menurut Kapolres Karawang AKBP Slamet Waloya, korban diduga dijerat pada bagian leher oleh pelaku karena bocah tersebut tampak membekas hitam bagian leher dan kepalanya. “Kita belum menerima hasil visum yang resmi. Ada bagian yang menghitam seperti luka jeratan di bagian kepala sampai bahu,” katanya.

Slamet yang pernah menjabat Kapolres Blitar itu menambahkan, korban Ririn tewas beberapa hari sebelum ditemukan. Korban ditemukan dalam kamar mandi di kontrakan milik orang tuanya. Ketika ditemukan, jenazah Ririn dalam posisi tergeletak dengan tangan mengangkat ke atasdan terdapat kasur lantai yang membungkus jenazahnya,” jelas Slamet.

Sementara menurut Kasatreskrim Polres Karawang AKP Maradona Armin Mappaseng, korban Ririn terakhir kali terlihat pada Kamis sore (13/9/2018) lalu. Sebelum menghilang, korban terlebih dahulu pergi ke warung disuruh membeli rokok. “Korban sempat bilang mau berangkat les sekitar jam tiga, tapi tidak,” katanya.

Saat ini, pihak kepolisian masih terus mengungkap kasus tersebut dan masih mengorek keterangan tiga orang saksi, yaitu ketua RT dan dua orang warga.,” pungkas Kasatreskrim. (Faqih)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *