Perempuan Ditemukan Tewas Di Karaoke Tanpa Busana

detikcyber.com. SEMARANG – Seorang perempuan berinisial AS (23 tahun) ditemukan tewas di Relokasi Sosial (Resos) Argorejo Sunan Kuning Semarang. AS yang akrab dipanggil Ninin itu ditemukan tewas dalam kondisi telanjang dan terbujur kaku.

Ninin ditemukan tepatnya berada di wisma dan karaoke Mr Classic, Gang 3 Sunan Kuning, Semarang. Jenazah ditemukan di kamarnya oleh warga yang biasa membersihkan wisma sekitar pukul 14.20 WIB Kamis (13/9/2018).

Menurut salah satu sumber yang enggan disebut namanya menceritakan, korban merupakan warga Kabupaten Kendal dan sudah tinggal sekitar 3 tahun di kompleks resos tersebut, namun korban sudah memiliki anak perempuan masih kecil yang dititipkan.

Terkait tewasnya AS tersebut menyebar hingga ke polisi, kemudian Tim Resmob Satreskrim Polrestabes Semarang mendatangi lokasi. Tim dari Inafis Polrestabes Semarang langsung melakukan penyelidikan.

Kompol Dony Eko Listianto Kapolsek Semarang Barat, mengutarakan korban ditemukan di atas kasur dan hanya tertutup selimut. Saat ini penyelidikan dilakukan dan rencananya akan didatangkan anjing pelacak. Saat ini kita sedang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP),” pungkas Dony. (Jar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *