Irjen Pol Luki Hermawan Jabat Kapolda Jatim

detikcyber.com,JAKARTA, – Kepala Polri Jenderal (Pol) Tito Karnavian menyaksikan serah terima jabatan tiga kepala kepolisian daerah di Gedung Rupatama Mabes Polri, Jakarta, Jumat (7/9/2018).

Salah seorang yang melaksanakan serah terima jabatan adalah Kapolda Jawa Timur dari Irjen Machfud Arifin kepada penggantinya Irjen Luki Hermawan. Luki sebelumnya menjabat sebagai Wakil Kepala Badan Intelijen dan Keamanan Polri.

Saat ditemui usai upacara serah terima jabatan, Luki menyatakan, akan meneruskan kebijakan yang telah dilakukan pendahulunya Irjen Machfud Arifin, terutama terkait pemberantasan terorisme.

“Kita akan tetap fokus untuk pasca tragedi (teror bom Surabaya, Jawa Timur) kita “all out” untuk penanganan teror,” tutur Luki.

Namun demikian, kata dia, untuk penanganan terorisme Polda Jatim akan terus berkoordinasi dengan Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Polri,” kata Irjen Luki.

“Insyaallah untuk ke depan kami minta dukungan masyarakat Jatim memberikan masukan, info supaya Jatim kondusif,” Luki menambahkan.(adi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *