Diduga Lakukan Hubungan Intim Dalam Mobil Diamankan Petugas

detikcyber.com, Kediri – mobil parkir dimana saja hal yang biasa,  namun jika mobil parkir tanpa sebab goyang sendiri itu luar biasa ada yang aneh. Seperti di Kediri, mobil bergoyang sendiri sempat ramaikan warga yang melihat

Dua orang berlainan jenis kaum adan dan hawa yang berada didalam mobil kaget ulahnya dipergoki oleh petugas dari satpol PP Kediri. Apalagi perempuannya tak memakai pakaian dan prianya hanya memakai sarun.

Kuat dugaan kedua pelaku melakukan perbuatan intim layaknya pasangan suami istri sehingga membuat mobilnya bergoyang-goyang.

Petugas Satpol PP Kota Kediri akgirnya membawa mereka untuk dilakukan pendataan dan pembinaan.

Belakangan diketahui identitas pelaku perempuan berinisial Ft (34) merupakan warga Waru, Kabupaten Sidoarjo. Sedangkan prianya berinisial AM (19) merupakan warga Lumajang.

Nur Khamid Kabid Trantibun Satpol PP Kota Kediri,  saat dikonfirmasi selasa (21/8) membenarkan perihal tersebut. Dia menjelaskan, kejadian mobil bergoyang-goyang itu berkat laporan dari masyarakat.

Setelah petugas mengecek ke lokasi diduga penumpangnya melakukan perbuatan intim.

” Akhirnya petugas membawanya ke kantor untuk melakukan pembinaan dan meminta membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya lagi,” terang Nur Khamid.(BMS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *