Terbakar Api Cemburu, Usai Hajar Istri Lantas Bunuh Diri

detikcyber.com, Kebumen – Diduga terbakar api cemburu, seorang suami tega menganiaya istrinya hingga kondisinya kritis. Marfungatun (46), sang istri dianiaya karena dicurigai memiliki hubungan dengan pria lain. Kejadian penganiayaan tersebut juga berujung maut. Suwarno (45), setelah menganiaya istrinya, Marfungatun dengan menggunakan martil lantas melakukan aksi  bunuh diri.

Insiden pertengkaran rumah tangga yang berujung hilangnya nyawa ini terjadi tepatnya di Desa Sitiadi, Kecamatan Puring, Kabupaten Kebumen, Minggu (19/08) dini hari.

Kompol Cipto Rahayu Kabag Ops Polres Kebumen menerangkan usai melakukan penganiayaan kepada istrinya, pelaku yang tak lain adalah suaminya nekat menerjunkan diri dari pohon kelapa yang terletak di dekat rumahnya. Saat itu juga pelaku langsung tewas di lokasi kejadian. Sedang sang istri akibat dianiaya langsung dilarikan ke rumah sakit oleh warga. Pelaku mengalami sejumlah luka pada bagian kepala akibat benturan,” kata Cipto, Senin (20/8).

Dijelaskan oleh Cipto, kejadian berlangsung cepat dan mengagetkan. Pada mulanya, para tetangga yang mendengar pasangan suami istri tersebut tengah bertikai, sempat akan mendamaikan. Namun, tak berapa lama warga mendengar benda jatuh dengan suara keras. Saat dilihat, ternyata sumber suara itu adalah tubuh Suwarno yang jatuh dari pohon kelapa.

“Kejadian ini terjadi sekira pukul 02.00 WIB hari Minggu kemarin. Hingga berita ini diturunkan, korban masih menjalani perawatan intensif di RS Purwogondo,” pungkas Cipto.

Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan motif penganiayaan tersebut. Polisi telah mengamankan barang bukti martil yang diduga sebagai alat untuk menganiaya korban.(Wira)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *