Pasangan Kurir Narkoba Ditangkap BNN

detikcyber.com, Surabaya – BNN (Badan Narkotika Nasional) Provinsi Jawa Timur berhasil menangkap sepasang kekasih kurir narkotika jaringan lapas di salah satu hotel di Surabaya.

Dari hasil penangkapan tersebut, petugas BNNP telah menyita barang haram sabu – sabu siap edar beratnya hampir satu kilogram. Seluruh ruangan dan barang bawaan pasangan kekasih tidak luput dari penggeledahan petugas.

Pasangan tersebut yaitu Asep Ibrahim (34) asal Batam dan kekasihnya Eka Diana (26) asal Purworejo, Jawa Tengah.Dalam penggeledahan tersebut, petugas BNNP akhirnya menemukan sejumlah barang bukti yang disembunyikan di berbagai tempat oleh keduanya.  Petugas juga menemukan barang bukti sabu di dalam sepatu.

AKBP Wisnu Chandra, Kabid Penindakan BNNP Jatim menerangkan hampir 1 kilogram sabu siap edar terbungkus dalam 8 bungkus ditemukan. Keduanya mengaku sebagai kurir yang bertugas mengirim sabu asal Malaysia dari Batam menuju Surabaya,” terangnya.

Dari hasil pemeriksaan , peredaran serta pengiriman sabu-sabu tersebut dikendalikan dari dalam Lapas Tanjung Pinang Kepulauan Riau. Selanjutnya,sepasang kekasih kurir sabu ini langsung dibawa untuk diamankan di kantor BNNP Jawa Timur.(Rein)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *