Diduga Depresi, Perempuan Ceburkan Diri Ke Sumur
Diduga Depresi, Perempuan Ceburkan Diri Ke Sumur

detikcyber.com, Malang – Problematika rumah tangga selalu mewarnai kehidupan manusia.  Jika tidak tabah dalam menghadapinya, bisa-bisa berujung maut. Seperti dialami oleh warga Malang ini.

SR (35) merupakan warga Kabupaten Malang Jawa Timur ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia setelah menceburkan diri ke sumur dengan kedalaman 14 meter yang berjarak sekitar 50 meter dari rumahnya. Korban diduga bunuh diri akibat depresi setelah bercerai dengan suaminya. Saat ditemukan sudah dalam kondisi meninggal dunia dan langsung dievakuasi, Sabtu (18/8) malam. Jenazah dievakuasi bersama-sama warga dari dalam sumur,” demikan dikatakan oleh AKP Nuryono Kapolsek Gedangan, Kabupaten Malang, , Minggu (19/8).

Nuryono lebih lanjut menambahkan, bermula korban pergi keluar rumah tanpa pamit pada keluarga. Karena khawatir dengan kondisinya yang depresi, keluarga berusaha mencari korban. Menjelang Magrib, seorang warga melihat korban berada di ke dalaman sumur. Keluarga yang didampingi perangkat desa selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Gedangan, sebelum kemudian mengevakuasi mayat bersama masyarakat setempat.

Korban SR tercatat sebagai warga Desa Gedangan, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Malang. Korban sedang mengalami depresi akibat bercerai dengan suaminya sekitar dua bulan lalu. Korban sebelumnya telah dua kali melakukan upaya yang sama, tetapi berhasil dicegah keluarga.

Korban telah dimakamkan setelah menjalani pemeriksaan oleh petugas medis. Korban murni bunuh diri dan tidak ditemukan bukti penyebab lain,” pungkas Nuryono. (Rein)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Speed up and optimize your PC with CCleaner

CCleaner is the number one tool for cleaning your PC.
It protects your privacy and makes your computer faster and more secure.

Exiting Little Pharma | VHS MIDNIGHT STYLE | Cyber Dream Records where can u buy steroids can you really buy anabolic steroids online, buy dianabol blue hearts uk - heroes past and present HSA warns about 2 'health' products that contain steroids, dangerous steroids usa online 'pharma bro' martin shkreli denied release from prison to work on coronavirus cure