Konsumsi Sabu Dikaraoke Ditangkap

detikcyber. Com,  Wonogiri – Pur pria berumur 30 tahun ditangkap Satrekoba Polres Wonogiri,  karena lagi asyik mengonsumsi sabu di ruang karaoke, Minggu (12/08/2018) dinihari.

Kasat Narkoba, AKP Suharjo, mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Robertho Pardede menyampaikan bahwa pihaknya melakukan penggeledahan dalam ruangan karaoke nomor 6 Kafe Merista yang berlokasi di jalan raya Purwanto-Ponorogo Km 1, Desa Blimbing, Kecmatan Purwantoro.

Dalam penggeledahan di lokasi tersebut didapati barang bukti berupa 1 paket sabu di dalam plastik dan seperangkat alat hisap di atas meja.

Pelaku bersama 1 rekan lainnya sedang asyik menggunakan sabu, namun saat dilakukan penangkapan rekannya berhasil kabur melarikan diri,” jelasnya.

“Kami menemukan 1 paket sabu, dan alat hisap milik pelaku, sementara pelaku langsung diamankan, dan segera melakukan cek urine,” tambahnya.

Dari hasil pemeriksaan terbukti positif mengkonsumsi sabu. Atas perbuatannya tersangka dan barang bukti dibawa ke Mapolres Wonogiri untuk proses penyidikan lebih lanjut. (tik)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *