Usai Pesta Sabu, Debt Collector Diringkus

detikcyber.com, Ngawi – Jangan pernah mencoba narkoba, karena narkoba akan menghantar anda ke penjara bahkan neraka. Seperti dialami oleh SFR alias Gaphos (28) merupakan warga Dusun Bandung, Desa Kersoharjo, Kecamatan Geneng, Ngawi harus rela ditangkap dan dijebloskan hotel prodeo Polres Ngawi. Pasallnya Gaphos yang bekerja sebagai debt collector itu diringkus usai pesta sabu di Desa Gelung, Kecamatan Paron, Ngawi pada Rabu (08/ 08) sekitar pukul 11.00 WIB.

Dari tangan Gaphos, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa sabu-sabu seberat 0,24 gram, pipet kaca, serta satu unit handphone.

Penangkapan terhadap SFR alias Gaphos setelah anggotanya melakukan penyanggongan selama beberapa hari sebelumnya. “Gaphos berhasil kita sergap setelah dilakukan penyelidikan sebelumnya. Saat terjadi aksi baru Kita lakukan penangkapan,” demikan dikatakan oleh Kasatreskoba Polres AKP Djanu Fitrianto saat press release, Jum’at (10/08).

Dari hasil pemeriksaan,ternyata tersangka merupakan pemain lama sebelum ditangkap polisi. Atas perbuatanya Gaphos dijerat dengan Pasal 112 dan Pasal 131 UU RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. Dengan ancaman penjara minimal 4 tahun dan maksimal 12 tahun,,”pungkas Djanu. (Ngari)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *