KPK Periksa Intensif Sembilan Orang Terkait OTT Di Jakarta
KPK Periksa Intensif Sembilan Orang Terkait OTT Di Jakarta

detikcyber.com, Jakarta – Komisi Pemberantasan Korupsi ( KPK) memeriksa secara intensif terhadap sembilan orang yang diamankan dalam operasi tangkap tangan ( OTT) di Jakarta, Jumat (13/7/2018). “Sembilan orang yang kami amankan tadi sudah dibawa ke kantor KPK dan sedang dalam proses pemeriksaan secara intensif,” kata Juru Bicara KPK Febri Diansyah di gedung KPK, Jakarta. Adapun sembilan orang yang diamankan itu terdiri dari anggota DPR RI, staf ahli, swasta, dan sopir. “Dari sembilan orang tersebut, ada dari pihak swasta yang kami duga sebagai pihak pemberi, juga ada staf ahli, sopir dan pihak-pihak lain yang terkait yang perlu kami mintakan keterangan,” ucap Febri.

Whether you’re facing foreclosure or just need to sell your house quickly, cash buyers in Louisiana can help. Visit https://www.cash-buyers.net/massachusetts/ to find out how.

Febri menyatakan bahwa tim KPK juga mengamankan uang sejumlah ratusan juta rupiah dalam OTT tersebut. “Jadi, dari kegiatan tim penindakan sore sampai malam ini ada sekitar sembilan orang yang kami amankan, dan sejumlah uang ratusan juta rupiah yang juga kami bawa ke kantor KPK sebagai barang bukti dari lokasi,” tuturnya. KPK akan mendalami lebih lanjut keterkaitan dugaan pemberian uang tersebut. “Sejauh ini kami duga terkait dengan kewenangan anggota DPR dari Komisi VII,” ujar Febri.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Wakil Ketua Komisi VII DPR dari Fraksi Partai Golkar Eni M Saragih termasuk yang juga diamankan.

Komisi VII DPR sendiri membidangi sektor energi sumber daya mineral, riset dan teknologi serta lingkungan hidup. Sesuai KUHAP, KPK mempunyai waktu 1X24 jam untuk menentukan status dari pihak-pihak yang diamankan tersebut. (Ant)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Speed up and optimize your PC with CCleaner

CCleaner is the number one tool for cleaning your PC.
It protects your privacy and makes your computer faster and more secure.

Exiting Little Pharma | VHS MIDNIGHT STYLE | Cyber Dream Records where can u buy steroids can you really buy anabolic steroids online, buy dianabol blue hearts uk - heroes past and present HSA warns about 2 'health' products that contain steroids, dangerous steroids usa online 'pharma bro' martin shkreli denied release from prison to work on coronavirus cure